Program untuk buka file DWG

Bagi pengguna komputer, sangat mengharapkan dengan komputer yang dimilikinya dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaannya. Tetapi apakah setiap pengguna komputer menguasai semua software yang ada. Hal ini tentunya hanya sebagian kecil saja yang mampu mengoperasikannya.

Lalu bagaimana jika kita tidak menguasai program disaat kita menerima file yang kita belum pernah mengoperasikannya. Dengan keadaan tersebut, kita tidak perlu khawatir. Karena banyak program alternatif yang dapat menggantikan program defaultnya.

Bagi yang sudah pernah menggunakan dan mengoperasikan file dengan extensi dwg, tentu mengenalnya program apa yang dapat digunakannya. Program tersebut adalah program Autocad, dimana autocad ini memiliki jenisnya seperti untuk layout technical, design, dan lain sebagainya. Program autocad ini memiliki kapasitas file yang cukup besar. Lalu bagaimana jika anda ingin membuka file dwg jika kapasitas harddisk anda tidak mencukupi.

Program alternatif untuk buka file DWG :
1. LibreCAD
System yang didukung dari program ini adalah windows, mac dan linux

2. FreeCAD
Program ini juga system yang didukung adalah windows, mac dan linux

3. A360
Jika suatu waktu anda menerima file lampiran dari sebuah email pada sebuah perangkat smartphone, tentunya anda memerlukan program alternatif agar tidak perlu melakukan transfer ke dalam komputer.
Alternatifnya adalah anda dapat menggunakan program ini dimana program ini mendukung system ios dan android.

Dan masih banyak lagi program alternatif untuk membuka file dwg, dxf dan dwf.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post